Share This

 

Sutiadji bersama pengusaha UMKM di Pasar Besi Kota Malang

MALANG – pariwarta.com

Calon Walikota Malang nomer urut 3 (Sutiadji) blusukan di pasar besi Kota Malang. Tepatnya di Jalan Peltu Sujono Kelurahan Cipto Mulyo Rw.02 Kecamatan Sukun.

132 pengusaha besi tua sejak pagi pukul 09.00 wib telah berkumpul menunggu kedatangan Sutiadji untuk melakukan deklarasi dukungan pada hari ini, sabtu (5/5/18).

Dalam kesempatan wawancara bersama pariwarta.com, Agus Suprapto selaku koordinator pasar besi menyampaikan keluhan terkait pelayanan kesehatan serta BPJS. Tidak lupa Agus Suprapto berkeluh kesah mengenai anak-anak yang berprestasi namun tidak ditempatkan pada sekolah yang layak. Koordinator Pasar Besi berharap Sutiaji mampu merubah keadaan supaya lebih baik dan menjamin pendidikan serta kesehatan bagi orang-orang yang tidak mampu.

Sutiadji blusukan bersama pengusaha di Pasar Besi

Sutiadji menyampaikan ” pasar besi harus dilegalkan, dan ditata ulang serta status tanah harus diperjelas”. Sutiadji juga menambahkan “kemenangan SAE merupakan kemenangan warga Kota Malang tak terkecuali pengusaha-pengusaha di pasar besi Kota Malang”.

Salah seorang pengusaha besi Choirul Anwar menjelaskan kepada Calon Walikota Malang Sutiaji bahwa sejak tahun 1990an Pasar Besi sudah tidak dalam naungan Dinas Pasar. Maka dia berharap Pasar besi bisa diakui sebagai pasar yang legal sehingga bisa meningkatkan ekonomi dari sektor UMKM.

Dalam kesempatan yang sama deklarasi dukungan kepada Pasangan SAE dari pengusaha besi tua akan dituangkan dalam sebuah Kontrak Politik supaya menjadi komitmen bersama.

Reporter.   : Darsono
Editor.        : Roni. A

Share This

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here