Share This

 

Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan bercanda dan memberi hadiah kepada salah satu anak yang hadir

MALANG – Pariwarta.com

Sebanyak 300 anak yatim piatu yang berasal dari 5 Kecamatan di Kota Malang berkumpul di halaman replika Masjid Maroko PT Anugerah Citra Abadi (ACA). Mengapa demikian, mereka semua diundang untuk diberi santunan dan diajak buka bersama.

Sementara, anak-anak yatim piatu tersebut diberikan santunan oleh Keluarga Besar Malang Ceria dan Malang Komunitas Sosial Comunity (MSC) bersama PT ACA, Senin (11/6/2018) sore hari.

Salah satu pengurus MSC sebagai Bagian Perlengkapan, Yuni Kartika Sari, mengatakan bahwa jumlah anak yatim piatu yang datang kali ini 300 anak.

“Anak-anak yatim piatu yang datang untuk diberi santunan berjumlah 300 anak,” katanya.

Anak-anak yatim piatu berbagi bersama

Menurut Yuyun panggilan akrabnya, mereka anak yatim piatu yang datang ini bukan dari panti asuhan, namun dari masyarakat sekitar di 5 kecamatan wilayah Kota Malang.

“Yang datang ini, dari masyarakat sekitar bukan dari panti asuhan,” pungkas Yuyun.

Secara terpisah, Ketua MSC, Susida Wati, mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT ACA. Karena pemberian hadiah dan mempersembahkan anak-anak untuk berbuka bersama.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT ACA, karena pemberian hadiah untuk menghadirkan anak-anak. Kami mendoakan, agar PT ACA bisa lebih besar dan lebih dapat memberikan santunan lebih besar lagi,” urainya.

Lebih lanjut dia juga meminta kepada anak-anak yatim piatu mendoakan untuk Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan, “Kami mendoakan kepada Pak Iwan Kurniawan diberi kesehatan dan kesuksesan, dan ke depan dapat menghadirkan lagi anak-anak yatim piatu,” ungkap dia.

Gwen Pricilla mantan grup Mahadewi menghibur anak-anak yatim piatu

Seperti yang sering dilakukan, bersama anak-anak yatim piatu Komusaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan memberikan hadiah dari tangannya sendiri.

“Buat adik-adik selalu rajin sholat dan sering baca Al Qur’an, karena ini adalah tuntunan dalam hidup. Doakan keluarga Kami selalu diberikan kesehatan, baik dan jauh dari mara bahaya,” tutur Iwan.

 

 

Reporter: Darsono-Roni
Editor     : Putut

Share This

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here